Sistem Informasi Peraturan dan Prosedur FEB UI

Apa itu Sistem Informasi Peraturan dan Prosedur FEB UI?

Sistem Informasi yang dikembangkan oleh Sistem Informasi FEB UI yang memuat berbagai jenis informasi seperti Peraturan Perundang-undangan (UU), Peraturan Pemerintah (PP), Peraturan Menteri, Majelis Wali Amanat (MWA), Senat Akademik, Keputusan Dewan Guru Besar (DGB), Rektor, Dekan, SOP, Form dan Surat Edaran yang dapat di akses oleh Civitas Akademik (Dosen dan Mahasaiswa) dan Karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Apa Fungsi Sistem Informasi Peraturan dan Prosedur FEB UI?

Sistem Informasi ini berfungsi menyimpan informasi mengenai peraturan dan prosedur yang terdapat dan berlaku di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia yang diantaranya Undang-undang, Peraturan Pemerintah, Peraturan dan Keputusan MWA, Keputusan DGB, Keputusan Senat Akademik Senat Akademik, Peraturan dan Keputusan Rektor, Keputusan Dekan, SOP, Form dan Surat Edaran.

Apa Manfaat Sistem Informasi Peraturan dan Prosedur FEB UI?

Civitas Akademik FEB UI (Dosen, Karyawan dan Mahasiswa) dapat dengan mudah memperoleh informasi mengenai peraturan dan prosedur yang terdapat dan berlaku di FEB UI.

Siapa yang dapat menggunakan Sistem Informasi Prosedur dan Peraturan FEB UI?

Civitas Akademik FEB UI yang diantaranya Dosen, Karyawan dan Mahasiswa yang memiliki akses SSO UI yang masih aktif.

Bagaimana caranya menggunakan SIPP FEB UI?

Untuk menggunakan Sistem Informasi Peraturan dan Prosedur FEB UI, anda harus terdaftar sebagai civitas akademik FEB UI dan memiliki acount SSO UI. Caranya dengan memasukan User Name dan Password pada User Login.