Sistem Informasi Peraturan dan Prosedur FEB UI

Apa itu Sistem Informasi Peraturan dan Prosedur FEB UI?

Sistem Informasi yang memuat berbagai jenis informasi seperti Keputusan Majelis Wali Amanat (MWA), Senat Akademik, Dewan Guru Besar (DGB), Keputusan Rektor, Keputusan Dekan, Surat Edaran, Form dan SOP yang dapat di akses oleh Civitas Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Apa Fungsi Sistem Informasi Peraturan dan Prosedur FEB UI?

Sistem Informasi ini berfungsi menyimpan informasi mengenai peraturan dan prosedur yang terdapat dan berlaku di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia yang diantaranya SK MWA, SK DGB, SK Senat Akademik, SK Rektor, SK Dekan, Surat Edaran, Form dan SOP.

Apa Manfaat Sistem Informasi Peraturan dan Prosedur FEB UI?

Civitas Akademik FEB UI (Dosen, Karyawan dan Mahasiswa) dapat dengan mudah memperoleh informasi mengenai peraturan dan prosedur yang terdapat dan berlaku di FEB UI.

Siapa yang dapat menggunakan Sistem Informasi Prosedur dan Peraturan FEB UI?

Civitas Akademik FEB UI yang diantaranya Dosen, Karyawan dan Mahasiswa yang memiliki akses SSO UI yang masih aktif.

Bagaimana caranya menggunakan SIPP FEB UI?

Untuk menggunakan Sistem Informasi Peraturan dan Prosedur FEB UI, anda harus terdaftar sebagai civitas akademik FEB UI dan memiliki acount SSO UI. Caranya dengan memasukan User Name dan Password pada User Login.